Jernihnya Pantai Gunung Payung Nusadua Bali

SHARE
Jernihnya Pantai Gunung Payung Nusadua Bali

Bali terkenal dengan wisata pantainya yang menakjubkan. Keindahan pantainya membuat Bali masih sangat memikat wisatawan domestik ataupun luar negeri. Banyak wisatawan berlibur ke Bali untuk menikmati pemandangan pantainya. Pantai di Bali terkenal dengan pasir putihnya yang sangat halus.

Banyaknya wisatawan domestik ataupun turis di pantai Bali membuat liburan Anda menjadi tidak nyaman bukan? Tenang, di Pantai Gunung Payung Bali susananya masih sepi pengunjung. Pantai ini sepi bukan karena tidak indah seperti dipantai-pantai lainnya. Namun lokasinya yang tersembunyi yang membuat pantai ini sepi pengunjung.

Pantai Gunung Payung Nusadua Bali ini adalah salah satu pantai yang sangat mempesona dengan keindahan air lautnya. Pantainya yang sepi dapat membuat liburan Anda menjadi tenang dan bisa melepaskan penat. Pantai ini berlokasi di Desa Kutuh Kuta Selatan Kabupaten Badung.

Di sekitar pantai yang masih sangat alami dan bahkan belum terjamah orang banyak ini terdapat tebing-tebing yang menjulang tinggi. Pantai Gunung Payung Nusadua Bali masih termasuk kawasan suci dari Pura Dhang Kahyanga Gunung Payung.

Jadi Anda yang berkunjung tidak diperbolehkan untuk merusak ekosistem yang ada disekitar Pantai. Namun bukan berarti Anda tidak diperbolehkan untuk berenang atau melakukan kegiatan liburan lainnya di pantai ini.

Serunya Menghabiskan Waktu Liburan Di Pantai Gunung Payung Bali

Jernihnya Pantai Gunung Payung Nusadua Bali

Anda tertarik? Datang saja ke Pantai Pandawa Kutuh. Lokasinya dekat dengan pantai itu. Anda akan membutuhkan waktu 4.5 kilometer dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari Pantai Pandawa Kutuh. Perjalanan menuju pantai, sudah diperbaiki pihak pengelola dengan mengaspal jalan.

Selama perjalanan, Anda akan melihat hamparan luas rumput dan pohon-pohon kecil dan masih jarang rumah penduduk.
Setelah Anda sampai di Pantai yang memiliki pasir putih bertekstur lembut dengan air pantainya yang sangat jernih, Anda harus menuruni 300 anak tangga untuk sampai kepinggir pantainya.

Baca Juga: Destinasi Candi Air Besar di Ulun Danu Temple Bali

Sebaliknya jika Anda ingin pulang, Anda harus menaiki 300 anak tangga. Untuk itu pastikan kesehatan fisik agar liburan Anda nyaman dan berkesan.

Ativitas di Pantai Gunung Payung Nusadua Bali ini masih sangat sepi, belum ada penginapan ataupun pedagang makanan bahkan toilet bilas disekitar pantai. Anda harus membawa perbelakan. Jika Anda ingin menginap, lebih baik membawa perkemahan dan perlatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.