Air Terjun Tegunungan Gianyar, Wisata Bali Berardenalin Tinggi

SHARE
Air Terjun Tegunungan Gianyar, Wisata Bali Berdenalin Tinggi

Bicara soal Bali, tidak terlepas dari panorama keindahan alamnya yang sangat menarik untuk dipandang. Keindahan alamnya menjadi daya tarik wisatawan domestik dan wisatawan asing yang berlibur untuk melepas penat bersama keluarga maupun teman-teman.

Jika anda merencanakan berlibur ke Bali pasti terbenak untuk mengunjungi pantai kuta dan objek wisata bali yang berada di kawasan  dekat Ubud. Bali merupakan tempat para turis maupun pengunjung melakukan hobi berardelanin tinggi seperti berselancar dan olahraga air lainnya.

Nah bagi anda yang mempunyai nyali tinggi wajib mengunjungi objek wisata bali air terjun tegunungan. Wisata Bali ini berada di kawasan Ubud. Keindahan airnya membuat Air terjun tegunungan sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Masyarakat sekitar menyebut air terjun ini dengan nama air terjun Kemenuh karena letaknya yang berada di desa kemenuh kabupaten Gianyar, Bali.

Melompat Ke Dalam Air Terjun Tegenungungan Bali Yang Sejuk

Air Terjun Tegunungan Gianyar, Wisata Bali Berdenalin Tinggi

Wisata Air Terjun Tegenungungan  ini berlokasi dekat dengan wisata Pasar Sukawati atau disebut dengan pasar seni yang menjual beraneka ragam buah tangan khas Bali. Disana Anda bisa membeli berbagai cendera mata untuk keluarga atau teman-teman terdekat Anda setelah liburan di Bali

Uniknya wisata air terjun pegunungan yang tingginya mencapai 4 meter ini terletak di daratan rendah berbeda dengan wisata air terjun lain yang berada di daratan tinggi. walaupun berada di dataran rendah, air terjun ini membutuhkan ketahanan stamina karena anda harus menaiki ratusan anak tangga untuk menuju objek wisata bali ini.

Baca Juga: Wisata budaya: Pura parahyangan agung jagatkarta

Namun setelah anda mencapai air terjun tegunungan, anda akan melihat kejernihan dan sejuknya air yang bisa mengobati rasa lelah anda. Bagi yang memiliki ardenalin tinggi dan memiliki, anda harus mencoba melompat dari atas tebing dan rasakan sensasi yang mendebarkan.

Untuk menuju air terjun ini anda harus menempuh jarak kurang lebih 30 KM atau sekitar 1 jam dari kota Denpasar Bali atau dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Wisata Bali ini juga bisa dikatakan liburan paling murah karena hanya dikenakan tiket masuk sekitar 4 ribu rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.