Geger, Pantai Di Bali yang Masih Sepi Pengunjung

SHARE
Geger, Pantai Di Bali yang Masih Sepi Pengunjung

Bali memang patut dijuluki sebagai surga lautan Indonesia seperti kawasan Pantai Kuta dan Sanur yang sudah cukup terkenal dan selalu ramai dipenuhi dengan bule-bule bali atau wisatawan lokal yang ingin berlibur di Bali.

Nah kalo anda mau ke Pantai yang sepi pengunjung alias anti mainstream lebih baik datang ke Pantai Geger yang bisa menjadi alternatif untuk sekedar menikmati pantai yang sepi. Pantai Geger mempunyai garis pantai yang begitu panjang dan dekat dengan hotel.

Memasuki wilayah pantai ini banyak kursi untuk berjemur yang berjejer lengka dengan payung yang tersusun rapi. Pantai Geger rata-rata dikunjung oleh bule pria maupun wanita yang tampak seksi dengan bikininya.

Ada yang sekedar berjemur, dipijat, membaca buku, dan berenang. Semua pengunjung disini bergitu santai menikmat liburan di pantai geger karena pantainya begitu tenang dan tak begitu ramai pengunjung.

Berlibur Pantai Di Bali yang Antimainstream

Geger, Pantai Di Bali yang Masih Sepi Pengunjung

Mesk tak berpasir putih melainkan berpasir cokelat, air pantainya sangat jernih seperti cermin. Ombak pantai  di Bali ini juga tidak terlalu besar sehingga pas sekali untuk yang suka berenang. Tapi semakin anda berenang ke tengah laut, ombak pantai geger cukup besar dan cocok buat yang suka kativitas surfing. Rindangnya pepohonan dipinggir pantai tidak membuat pantai ini gersang dan bermain seharian di pantai geger pun pasti menyenangkan.

Di pinggir pantai banyak tempat kuliner atau tempat makan yang tersedia, jadi tak perlu repot-repot membawa perbekalan. Dari menu tradisional Bali hingga menu barat pun semuanya ada di tempat ini. Liburan dipanta pun semakin sempurna menyantap hidangan di pinggir pantai yang memukau.

Apakah anda sudah siap untuk berakhir pekan di Pantai Geger Bali Nusa Dua? Murah saja untuk tiket masuknya. Hanya Rp 3.000 saja, anda sudah bisa menikmati pantai yang antimainstream ini. Pengunjungnya yang masih sepi namun fasilitasnya lengkap. Anda bisa menyewa kursi jemur yang dibanderol dengan harga Rp 25.000 saja sudah untuk seharian.

Nah setelah puas menikmati pantai, anda juga bisa melihat Pura Geger dalem pemutih yang indah yang berada di atas tebing tepi Pantai Geger. Namun untuk masuk ke pura itu tidaklah boleh sembarangan. Pengunjung harus memakai sarung dan untuk wanita yang sedang datang bulan dilarang keras untuk memasuki pura ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.