4 Destinasi Pilihan Supaya Kamu Bisa Pesan Hotel Murah Meriah

SHARE
4 Destinasi Pilihan Supaya Kamu Bisa Pesan Hotel Murah Meriah

Siapa di sini yang nggak terpesona dengan kekayaan alam Indonesia? Mulai dari sabang sampai merauke Indonesia memiliki banyak destinasi tujuan yang rasanya nggak bakalan habis untuk dijelajahi. Apalagi kalau kamu mencari destinasi terbaik di Indonesia yang dimana kamu juga bisa pesan hotel murah, banyak banget loh!

Siapa bilang biaya akomodasi di Indonesia itu mahal? Kalau dibandingin dengan negara tetangga sih kita masih termasuk yang termurah loh. Apalagi kalau kamu melakukan reservasi hotel Jakarta di reservasi.com yang menawarkan harga termurah dibandingkan dengan website online lainnya. Dijamin deh budget kamu untuk liburan keliling Indonesia nggak bakalan bengkak di akomodasi.

Pasti kamu mau kan bisa travelling keliling Indonesia semaksimal mungkin dengan mengeluarkan biaya seminimal mungkin? Kalau kamu bisa hemat di satu trip kan bisa membantu kamu ketika kamu merencakan budget untuk melakukan trip selanjutnya. Intip yuk destinasi pilihan di Indonesia berikut yang merupakan rekomendasi dari kami bagi kamu yang mau menjelajahi keindahan Indonesia. Cekidot!

1. Danau Toba

Siapa sih yang bisa menolak keindahan Danau Toba yang berada di Sumatera Utara ini? Danau yang luasnya  mencapai 100 kilometer ini ternyata merupakan danau yang terbesar di Asia Tenggara loh gengs. Kalau kamu ingin menikmati keindahan danau toba, kamu bisa loh pesan hotel murah yang berada yang berada di tepi danau toba.

Kapan lagi kan kamu bisa menginap di hotel murah yang nyaman sekaligus menikmati keindahan alam di Sumatera Utara? Jika kamu ingin melihat keindahan danau toba lebih dekat lagi kamu bisa loh mencari agen wisata setempat yang menyediakan tur untuk berkeliling danau toba dengan menggunakan perahu yang bisa juga mengantar kamu ke Pulau Samosir.

Konon katanya danau toba terjadi karena kedashyatan letusan gunung toba pada beberapa puluh ribu tahun lalu loh. Karena ledakan tersebut maka terciptalah danau toba sekaligus dengan pulau samosir. Karena danau toba semakin banyak peminatnya maka sekarang kamu tinggal beli tiket ke Bandara Silangit untuk menghemat biaya perjalanan selama di sana.

2. Kepulauan Seribu

Gugusan pulau yang berada dekat dengan kota Jakarta ini bisa menjadi pilihan utama kamu loh kalau budget travelling kamu terbatas. Kamu tinggal reservasi hotel Jakarta di reservasi.com lalu naik kapal deh ke kepulauan seribu. Meskipun namanya kepulauan seribu tapi kamu nggak hanya bisa menikmati wisata bawah air aja loh di sini.

Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi Pulau Kelor dan Pulau Onrust untuk menikmati wisata sejarah. Ada fakta menarik nih gengs mengenai kepulauan seribu ini meskipun namanya kepulauan seribu tapi jumlah gugusan pulaunya nggak sampai seribu kok hanya ratusan aja. Penduduk setempat memutuskan untuk menyebut gugusan pulau tersebut pulau seribu karena lebih mudah dalam pengucapannya saja.

3. Banyuwangi

Kalau berbicara mengenai Banyuwangi pasti yang pertama kali terlintas di pikiran kita adalah blue fire yang terdapat di kawah ijen. Kita patut berbangga loh sebagai orang Indonesia karena blue fire hanya terdapat 2 saja di dunia yaitu di kawah ijen dan di Islandia. Ini wajib banget nih masuk ke dalam bucket list kamu setelah kamu pesan hotel murah di daerah Banyuwangi.

Namun Banyuwangi sendiri nggak hanya tentang kawah ijen aja loh karena Banyuwangi juga memiliki 2 taman nasional yang bisa kamu kunjung yaitu Taman Nasional Alas Purwo dan Meru Betiri. Selain itu Banyuwangi juga memiliki pantai yang terkenal loh bernama Pantai Merah. Dijamin deh setelah kamu baca artikel ini kamu bakalan langsung cari tiket pesawat termurah supaya kamu bisa keliling Indonesia.

4. Singkawang

Kamu wajib banget nih travelling ke kota ini kalau kamu merupakan pecinta wisata budaya. Mengapa? Karena di kota yang terletak di Kalimantan Barat ini terdapat atraksi yang bisa bikin bulu kuduk kamu jadi merinding.

Apalagi kalau bukan atraksi Pawai Tatung yang biasanya diadakan pada hari ke-15 setelah imlek. Biasanya atraksi ini dilakukan di daerah Pasar Tengah. Karena akan banyak sekali turis yang datang untuk melihat atraksi yang hanya terjadi setahun sekali ini sebaiknya kamu buruan pesan hotel murah ya supaya nggak kehabisan kamar.

Sebenarnya apa sih yang akan kamu lihat di atraksi ini? Tentu saja kamu akan melihat banyak peserta yang membawa berbagai senjata tajam mulai dari golok hingga pisau bahkan mereka nggak segan-segan akan menusuk kulit mereka sendiri dengan pedang. Tapi mereka nggak akan merasa kesakitan kok karena selama atraksi berlangsung mereka menggunakan kekuatan sakti mandraguna sehingga nggak akan ada korban yang terluka. Atraksi ini sendiri dilakukan dengan tujuan supaya setahun kedepan hidup mereka bebas dari kemalangan dan terus hidup berkelimpahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.