Gak Perlu Ke Maladewa, Yuk Ke Pantai Ora Maluku

SHARE
Gak Perlu Ke Maladewa, Yuk Ke Pantai Ora Maluku

Siapa sih yang engga mau berlibur di pantai yang belum banyak orang yang tahu. Apalagi ditemani dengan pujaan hati untuk melihat sang fajar terbit dan tenggelam. Di Maluku ada pantai yang cocok kamu kunjungi. Pantai ini berbeda dari yang lain.

Pantai Ora Maluku atau yang lebih sesuai disebut pantai maladewa. Pantai yang terkenal dengan keindahan pesisirnya yang begitu mempesona. Pantai Ora berada di Pulau Seram , Maluku Tengah.

Meskipun dinamakan pulau seram, pulau ini tidak memiliki mistis atau kisah-kisah yang menakutkan. Justru pulau ini akan membuat kamu seram karena keindahannya yang membuat kalian tidak akan ingin pulang kerumah.

Pantai ini memiliki ciri khas pantainya yang tenang dan jernih seperti kaca. Semua yang ada di dalam laut seperti kan dan terumbu karang bisa kalian lihat tanpa harus menyelam.

Waw luar biasa bukan? Berbeda dengan pantai-pantai lain yang mempunyai ombak besar dan harus menyelam terlebih dahulu untuk melihat keindahan bawah lautnya.

Menikmati Keindahan Air Laut Jernig Di Pantai Ora Maluku Yang Eksotis

Gak Perlu Ke Maladewa, Yuk Ke Pantai Ora Maluku

Untuk bisa menikmati pemandangan pantai seperti di Hawai ini kalian harus menyebrang ke Pelabuhan Amahay di Kota Masohi , Pulau Seram, Pelabuhan Tuhelu yang ada di Kabupaten Maluku Tengah. Kurang lebih 2 jam kalian akan sampai di Pantai Ora dengan menggunakan Kapal Cepat dengan biaya 100 ribu rupiah untuk kelas ekonomi dan 150 ribu rupiah untuk kelas VIP.

Baca Juga: Surga Terumbu Karang Yang Eksotis Di Pulau Samalona

Jika kalian ingin bermalam dipantai ini. Pihak pengelola menyediakan fasilitas berupa penginapan diatas pantai. Tentunya kalian harus menyiapkan uang yang tak sedikit. Hal itu dikarenakan pantai ora belum banyak terekspos. Kendati demikian, pantai ini sudah dikunjungi turis dari belahan dunia yang sudah menikmati keindahan pesisir pantai ini.

Liburan ala maladewa ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menjauh dari kejenuhan aktivitas selama bekerja di kantor. Tidak perlu liburan ke Maladewa kalau di Indonesia masih ada pantai yang indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.